Wednesday 2 September 2020

EDIT VIDEO DENGAN TAYANGAN YANG MENAWAN UNTUK SEGALA KEBUTUHAN

 Promo video mewah ini akan memberi Anda perhatian pelanggan potensial Anda secara riil.


Video ini dapat digunakan untuk:

- persentase bisnis

- Perkenalan produk

- Layanan intro

- Promosi bisnis

- pembukaan

- Unggah di YouTube, Facebook

dan Instagram


FITUR LAYANAN

- Video Promosi Berkualitas

Tingginya 1080

video berdasarkan permintaan

- Termasuk musik royalti gratis

- Logo gratis animasi video 


saya memiliki pengalaman kerja di salah satu perusahaan televisi lokal yang ada di indonesia di bagian editing video selama kurang lebih 3 tahun. 


ijinkan saya untuk melayani anda.

karna kepuasan anda prioritas saya


Terima kasih


Keterangan lebih lanjut

silahkan hubungi saya lewat chat agar bisa kita diskusikan 


Langkah Pekerjaan

Untuk EDIT VIDEO DENGAN TAYANGAN YANG MENAWAN UNTUK SEGALA KEBUTUHAN

1. ceritakan kenginan dan konsep video anda ke saya

2. apa bila ada contoh video yang anda ingin buat silahkan di lampirkan


Kami menyediakan jasa pembuatan intro video tersebut yang dapat digunakan sebagai opening video promosi, youtube, movie, dll. Pengerjaan kami sangat cepat, rata-rata kami dapat mengerjakan dalam satu hari tergantung model video yang diminta, harga murah mulai dari 50K - 200K

Fast Respon Whatsapp: 0816966502
Kunjungi Galeri Toko Kami :
jasaintrovideo.com
toko.javagrafis.com

INSTAGRAM: instagram.com/openingvideo